. Dekorasi Ruang Tamu - Emmy Shaklee - [Shaklee Independent Distributor]

Dekorasi Ruang Tamu

at Jumaat, 24 Januari 2014[9:04 PG]

Bosan dengan ruang tamu anda? Cobaterapkan beberapa ide dekorasi ruang tamu yang akan kami hadirkan untuk menginspirasi anda melakukan sedikit renovasi atau sekedar menata ulang ruang tamu yang anda miliki.
Ruang tamu bisa mendapatkan fungsi ganda yakni tempat bersantai. Meskipun sekarang ini gaya rumah minimalis modern yang memiliki space sempit biasanya diakali dengan ruang tamu yang sempit pula, karena jarang digunakan. Sehingga bisa memiliki ruang santai tersendiri dibalik ruang tamu tersebut. Lebih lengkapnya bisa baca-baca artikel lain di blog ini.
Memilih dekorasi ruang tamu tak mesti harus mengadopsi gaya modern, gaya antik dan klasik atau vintage pun bisa diaplikasikan selama nyaman dan sesuai dengan gaya rumah anda.
Gaya Klasik Elegan

Gaya klasik nan elegan bisa anda terapkan untuk ruang tamu. Unsur-unsur pendukungnya bisa dilihat dari perpaduan warna juga kualitas furniture yang terdapat pada ruangan. Warna beige memang selalu bisa tampil elegan jika disandingkan dengan warna gelap atau perpaduan dengan abu-abu di sekelilingnya.
Aksesoris Pendukung

Meja kecil atau yang sering disebut “coffe table, vas dan bunga, juga bantal untuk sofa minimalis bisa digunakan sebagai aksesoris pendukung ruang tamu yang anda miliki. Pilih warna yang sesuai dengan sofa, lantai, atau dinding.
Gaya Minimalis

Desain minimalis yang paling difavoritkan oleh banyak orang. Tampilannya yang elegan, modern, bersih, dan simpel membuat banyak orang jatuh hati terhadap konsep modern ini. Anda bisa cek artikel tentang ruang tamu minimalisuntuk mendapatkan berbagai macam gaya ruang tamu yang pas untuk rumah anda.
Pemilihan Warna

Memilih warna juga terkadang menjadi hal yang sulit. Namun jika anda memilik cat rumah minimalis berwarna netral seperti putih atau abu-abu, anda akan lebih mudah melakukan dekorasi ruangan dengan berbagai warna sesuai keinginan. Misalnya diberikan aksen hijau, merah, dan kombinasi warna hitam.
Siap melakukan dekorasi ruang tamu minimalis anda?

Ikuti kami melalui RSS 2.0.
loading...